Monday, August 8, 2011

Puasa ?!

Hari ini memblog *bener ga tuh bahasa indonesianya?* disaat semua orang sedang puasa gue enggak dan enak-enakan makan Blueberry Moose Juragan-juaragan tau gak?? *itu loh tau chef juna gak, nah pacarnya dia punya toko ntuh dia juragan-juragan mau follow ? klik disini * . oke mau ceritaa ah, sekarang aku masuk ipaaa *yuhuuuu* . Tapitapi bukannya malah ringan kerjaan gue malah tambah berat dari kelas X *miss X-5* . Ipa ternyata ga seindah dan senyaman yang gue sangka dan kira dan gue duga >,< ahh beteeeee!!!

hari ini mengganti template blog dengan background Yoona, walaupun sebenernya ga suka ada dianya tp mau apa warna birunya bagus banget sih adeeem, oya masih bingung deh mau nge'post apa kayaknya ga ada yang seru aja gitu yang harus diceritakan uuh.. Mau pamer ah sama semua orang rambut gue panjaaang loh sekarang hehe, panjangnya tuh panjang banget ga pake ajaaa.

Mau ngadain acara bukber deh, tapi ga ngerti gimana. padahal mau ajak temen-temen smp, tapi lantaran gue gapernah jadi tuan rumah kalo bukber jadi males ngajaknya *LOH>,
That's it for now. Belakangan ini menyadari kegiatan membuka blog itu wajib deh hukumnya mulai minggu depan *kalo ingat* . Mau promote blog-blog temen aaaha

Anindya Pupsparatri : Penggalauan *cocok yang suka galau ama pacarnya* pencet saya
Kurnia C. Putra : My bapaouu :D all about film aaandd MEGAN FOX klik lah
Manda: Her life and etc. hehe komik too *tunjuk lalu tekan*

Sebenernya masih banyak tapi yang gue promote itu dulu ya wkwkwk :D Aza Aza Fighting!!