Wednesday, April 7, 2010

Selasa Berdarah

hi hi, gue lagi mau posting yaa .

okeh jadi to the point , aja btw judulnya serem abis ya :P

selasa kemarin adalah hari berdarah banget buat gue plus memalukan, pertama gue ada praktek agama islam , disuru baca al - qur'an tiba" bibir gue berdarah parah keluar gitu darahnya gara- garanya sih gak minum jadinya kering . :'(
Setelah selesai dari musholah masih nge'lap bibir gue yang berdarah, gue nyampe diatas mau rapi" buku dan alat tulis, nah gak tau dari mana datengnya tuh malapetaka gue cuma mau masukin pensil 2b tiba" tuh pensil ketusuk kedalem kuku gue , "SAKIT" "Berdarah pula" gue dah panik takutnya kan ujung pensilnya masuk , udah nangis meraung" trus temen - temen juga pada heboh.
pas diperiksa "gue masih sangat shock dan ketakutan" . gini dialognya

Kawan" : "ada apa sih , kenapa vin ? kenapa" teriak- teriak
Gue : " tangan gue Huaa tangan gue berdarah itu masuk kedalem"
Febri : " apanyaa?"
Purwo : *muka ketakutan "sini liat dulu "
Anin : " yah itumah gak kali cuma bekasnya doank"
Purwo : *membuat goresan sama percis kayak yang ditangan gue
Gue : "hua hiks .... hiks ... ilang suara gue malu "

abis itu gue disuruh cuci tangan , soalnya banyak banget darah. Tapi yang sampe sekarang gue sama temen" bingung kok bisa ya keluar darah banyak gitu ..

Keesokan harinya gue diolok - olok oleh temen- temen memperagakan gue ,. Apalagi si kurnia CP jahat deh ! . Btw udah buat hari ini daaaahhh