Sunday, April 25, 2010

hello Ujian praktek ~~

Geez , Aigo, well hi everyone .

gue mau cerita nih tentang ujian praktek . So dari 1 minggu yang lalu itu kalo gue gak salah (berarti benar) di sekolah ada ujian praktek . pertama kelas gue dapet agama . *wuoah as i expected banyak banget hapalan doa . udah gitu ada yang belom pernah gua denger lagi , yaa gue hapal aja deh lumayan buat tambah"an doa kalo ketemu setan .. heheehhehe

kedua . Praktek B. Indonesia , ini yang paling enak modelnya cuma listening doank, kayak B.inggris . tadinya ada gossip yang mengatakan kita harus PIDATO depan semua anak . (tp ini menurut nalar gua aja , kapan selese ??) ... hahahahaha , yang ngapalin pada kecewa semua pas tau gak jadi pidato :P kekekekek ..

Ke-empat (langsung loncat soalnya yg ketiga B.inggris ) , IPA . ini paling amazing menurut gua, secara gue baru pernah gitu pake baju lab (maap norak, soalnya disekolah jarang ke lab :P ) , gue dapet mengukur massa jenis besi *nunggu neraca sampe pas, boseeeeenn , yang paling the best menguji protein :P *love this

Ke-lima , Penjaskes ini mah dasarnya gue males , tapi asik deh pas kayang :P

Ke-enam, Tata Busana. MOgok gila wlaupun udah pake penyesuaian tetep aja gua gak ngerti ampuun dah .

Ke-tujuh, TIK. ini juga susah apalagi pas nentuin rumus + keaddaan gue yang kringet dingin . mati gua pulang dan menyerah gak sanggup ..

Ke-delapan, SENI Musik , aku bernyanyi gila suara gua tuh the best dah kalah tuh mariah carey :P *geez

Dan itu semua adalah ujian" yang kulewati :P ...