Thursday, June 24, 2010

Long time no tweets .. oopss No Blogging I mean .. heheh

soorry for no blogging almost 2 month . :P
yupz kayak tittlenya gua lagi enak - enak twiiterr , salahkan dia ya (>_<).

Soalnya kalo nge"blog" itu panjang dan kelihatannya sih membutuhkan waktu yang lama.
di twitter keinget coklat for example nih ya . "gua pengen coklat". Langsung tweet aja deh, beda kalo ngeblog masa iya cuma "gua pengen coklat" dalam satu post!.. Mungkin buat sebagian, ada yang melakukan ini tapi gua bukan salah satunya hehehehe...

oyeeee 5 things why i love twitter (?) will be revealed soon !!

1. It's Simple , i Love their Trending Topics :9
2. I can be so frontal in twitter without hesitation ."oopss" :P
3. only people who follow me , that can see my tweets
4. I can express how i feel easily
5. I'm twitter addicted

oyeee maaf ya kalo ada salah - salah kata dalam penggunaan bahasa inggris . Maklum saya lagi belajar . ... kalo ada yang salah tolong dibenarkan yaaa ..

Saya suka masukan dan pujiaaaaaaannn :P hehheheh