Friday, June 25, 2010

should i change it !!

JUST ASK I AM CONFUSED !!

gua bingung pengen ganti alamat blog ini. tapi apa yak belom ketemu yang pas ...
banyak banget yang usul buat diganti ex. kakak gua coz katanya psychgirlever itu kesusahan .
well ya juga sih , cerita punya cerita sebenernya dulunya bukan psychgirlever, kalo gak salah duniaku deh atau jendela apaaaaa gitu "gualupa" . Trus kenapa bisa jadi psychgirlever , begini mulanya ....

Jadi ada serial tv judulnya " PSYCH " gua sukaaaaaa banget . Ceritanya tuh kaya observant yang pandai banget cuma dia ngaku" sebagai Cenayang atau dalam B. Inggris " PSYCH" . begitu loh.

nah gua kepengen aja gitu kayak dia bisa observe yang super duper teliti dan juga cepett . Well, kalo kata GIRL itu karena gua cewek .

Nah yang aneh kenapa gua tambahin EVER ~~> I'm still don't know the answer.
kalau diterjemahin juga anehnya minta ampun . Gua sering menyadari kalo sometimes I can be soooooooooo FREAK !! well thats me .. :P