Thursday, June 24, 2010

wah gadget baru ya ?


wahh , gua baru tau deh ada gadget design di Blogger tercintaaaaaaaaaa ini *norak abeezzz . Jadi design namanya, kita bisa pilah pilih background buat blog kita. Sekarang template gua lebih terang deh , ada pandaaaaanyaaaaaaaaaaa gitu . Udah gitu gua ganti warna"nyaaa , maaf ya nabrak nabrak kayak hijau ketemu pink !! hahahahahahaha .

satu hal lagi gua termasuk gak begitu suka sama template yang menjijikan aliass harus ngedit htmlnya dulu , karena gua termasuk orang yang suka dengan kepraktisann !! alias Males. So this gadget was so perfectooo !!

Saraann dari gua sih semoga kita bisa upload foto, terus nanti bisa dipilih jadi background template. Soalnya yang dikasih bagus" sih, cuma kurang seleraaa aja guee..

well keep up the good work yaaaaaa !!
aja aja fighting !!