Friday, June 25, 2010

Lupaaaaaaaaaa Bilaaaaaang !!

hi kawan saya sudah lulus dengan nilai yang cukup memuaskan . Alhamdulilah. saya sudah lepas dari jabatan anak kelas 3smp walaupun saya belum melakukan sidik jari, tapi saya sudah mendapat SKHUN .

Oya saya lulus dengan nilai 36,75 alhamdulilah nilai saya murni. :P
Ini dia nilai yang lebih Detail :

Nama : Vina Amalia
Tempat dan tanggak lahir : Beji, Depok, Bogor, 14 Februari 1995 *agak aneh ya
Sekolah Asal : SMP Negeri 131
No Peserta : 2`10`01`04`902`036`5
LULUS

Ujian Nasional berdasarkan Peraturan Mentri Pendidikan Nasional Nomor 75 Tahun 2009 dan Perubahan Nomor 84 Tahun 2009 dengan hasil sebagai berikut :

1. Bahasa Indonesia : 8,40 *huahahahhahaahhaahah
2. Bahasa Inggris : 9,60 *sujud syukur :P
3. Matematika : 9,25 *senyum sumringah
4. Ilmu Pengetahuan Alam : 9,50 *Alhamdulilah

Jumlah : 36,75

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yah terima kasih ya buat semyuaaaaaa doanya :) . I'm Speechless :P
Bersyukur banget sama Allah swt. thanks god !!

well . Okaaaaaaaah . Saya cuma mau posting ini !! WIsh me luck for High School ya !!
Fighting !!