Tuesday, June 29, 2010

Portugal Vs Spanyol !!


helaw .

eh gua lagi gak ada kerjaaan masa, jadinya posting blog gini deh. Tau gak sekarangkan lagi portugal vs Spanyol trus gua gak ada temen buat diajak ngobrol . Mata gua udah ngantuk banget padahal gua tuh udah tidur pas tdi sian hujan . Nah gimana kan gua gak ada kerjaan yaudah deh jadi posting blog gini.

Portugal tuh kaosnya bagus ya apalagi logo/lambang yang ada di dadanya. Banyak orang gak suka sama Cristian Ronaldo, tapi gua suka beside his night live ya, abis badannya honestly bagus banget.

Spanyol juga bagus mainnya tapi pas babak penyisihan agak suram juga sama kayak Portugal. Di spanyol gua Fans banget sama David Villa Plus Chest Fabregas (bener gak nulisnya) . Mereka ganteeeeeng ganteng banget apalagi si Villa . Dan satu hal lagi nih temenn" gua pada ilang semua ni katanya pada mau nonton tapi pada TEPAR !!

Fyuuh . Oye gua posting foto ah , see How Much I wanna Sleep !! tapi di atas >