Thursday, July 1, 2010

oh i feel bad !

oh iya kawan kawan kayaknya semenjak gua punya blog , gua gak pernah cerita tentang temen" guaa dehhh . huehehhe maafkan akyu ya kawan *bows*.

well gua mau cerita tentang smp gua dulu deh dari awal sampai akhir, ya mungkin ini akan sangaaaat panjang. okeh start ya .

Gini waktu sd gua di SDN Kukusan (pasti gak ada yang tau) trus gua disuruh guru buat ikut ter TAU *lupa kepanjangannya apa :P . Nah itu adalah test buat masuk smpn di jakarta secara sekolah gua di DEPOK, otomatis gua mesti pindah rayon. Awalnya sih cuma ikyut aja secara yang diterima di Jakarta cuma 10% *i'mnotoptimis . Dengan Nilai 7,5 gua berhasil diterima di 131 . tadinya sih gua mau masuk smp 2 atau mtsn 4, tapi gak tau kenapa gua pilihnya 131 (takdir -_-) .
Gua masuk hari pertama, sumpah menyedihkan dan ironis banget. gua gak punya temen bawaan dari sd. sedangkan tuh anak" yang lain pada bawa temen :((. Dengan semangat '45 gua memberanikan kenalan sama anak jakarta *huek yaitu Fanny , Ani , Karlina . well yang sampe sekarang masih deket sih cuma Fanny sama Ani tapi bukan berarti gua gak kenal ma Karlina. trus pas pembagian kelas gua terdampar di 71 -_- , ironisnya gua ngajak duduk fanny tapi dia udah duduk sama Ani . *karlina di 76* . So, tiba tiba eh gua diajak kenalan sama Nindy . akhirnya gua duduk ama dia.

~71~
di sini karena masih baru jadi yak gitu deh canggung - canggung gimana gitu. Disini gua ketemu temen yang enak enak banget bahkan sampe sekarang , tapi ada juga sih yang gak enak hueheh :P . Disini gua ketemu afifah *my lovely Friend* tapi pas naik ke kelas 9 dia pindah ke Banten :( *its really hard* well we still keep in touch . Trus ada banyak deh Anin , ayu , amel beuh banyak . Nindy adalah pembukaan gua duduk di 131 gua duduk sama dia :D *senangnya*. Trus anak cowoknya gokil" dehhh ada Kurnia , Dito botak *opps sekarang dia udah gak botak :P * , Purwo, Aries , Andri banyak deh . its really fun !!

~86~
I love this class so much , don't know why. Disini masih banyak anak 71 yang tadi gua sebutin, makin deh kita rame" . trus FYI dikelas ini ada anggota genk sekolah gua yang katanya sih ditakutin ama anak" angkatan gua ~nama genk di sensor~ namanya Puti. tadinya sih gua kira di seseraaaam yang gua bayangkan ,, nyatanya enggak anaknya asik, bisa diajak gilaaaaa , atau emang dasarnya udah gila kali ya hehehe. trus banyak orang baru yang keliatanya garing eh taunya seru abis kayak manda gua kira dia orangnya sangat serius, EH taunya Baweeeeeel abis :P tapi dia yang ngenalin komik ke gua :P. Apalagi wali kelasnya walaupun kalo nyindir pedeeees bangeet tapi dia baik , wah guru IPAnyaaa Bu devi loh *imagine the sweet memory* hihi , kelas 8 paling enak duduk diluar ngomongin Gosip . hehheheh

~91~
Honestly tadinya gua gak suka ada disini , abis kayaknya serem banget berada di sekeliling orang yang pinter" wow it's like you were in a lion cave. pertama sih anaknya masih canggyungg kaya 71 deh , tapi pas mulai pM gua udah seneng disini , myulai pada perhatian terhadap sesama . Gila Wali kelasnya Coy "kereeeeeen" . Disini gua ketemu temen lama di 71 kayak febri, hera, niken, faisal, ary dll , tapi yang baru lebih banyak lagi ada Vina wida "asiik suaranya baguuuuus banget" , Bella *she speaks english fluently* , Ichy *annoying well heheh but i miss him*, Tio well she fun :P . okeh deh kayaknya kellas 9 gak akan gua lupakan :)