Saturday, July 3, 2010

ppbdki apalah itu namanya ..

today was the sucks day in the first week of july !!

kalian kan tau gua udah lulus smp nah sekarang dalam pencarian mencari sekolah. Najisnya sistem sekarang nge'hang' muluuuuu udeh gitu sialannya lagi gua gak bisa buka situs. Nah sialnya buat gua, gua daftar 5 sekolah tapi yang ke input cuma 2 sekolah 34 sama 38. nah nyokap gua setereess dah udah ama gua dan kakak gua .

Gimana si ppdbdki servernya rusak mulu, bahkan temen gua ada yang belom dapet nomor bayangin hari terakhir pendaftaran . Sumpah ih membetekan . Yah gue sih berharap yang terbaik aja... Tapi buat Diknas tolong donk dikoreksi, satu hal lagi sebelum memberikan sesuatu yang baru di kasih pengarahan buat guru" sama panitia masa gua nanya jawabannya "GAk tau" ..

udeh deh daari pada ntar gua nge'Bashing" :P