Sunday, November 17, 2013

College

Hi semua!

Gue udah keluar dari sman 34 loh wkwkw. btw enough for high school life. Sekarang gue lanjut kuliah in the process makin' my dream come true! gue ambil fk di trisakti. yep! trisakti karna negrinya ga diteriima di fk :"  sedih? iyalah~ 

Ok di fk sini gue ngekost gitu di belakang kampus nama kawasannya itu tawakal, hidup kost tuh ya yaampun sedih banget. Tiap makan sendiri, sholat sendiri ga ada yang ingetin, tiap detik rasanya mau pulang, tiap malem keigetan nyokap dirumah. Uang? wah berharga banget. Sadar lah rasanya kuliah vina mahal, jadi makin beranjak dewasa deh. Rasanya segamau gue jadi orang dewaasa, gue harus dewasa. Terus di kuliah ini susah gitu tiap detik takut galulus modul, jadi sistem di gue itu tiap 2minggu gue ujian, ujian tengah modul sama ujian akhir modul. Doain ya gue lulus terus dan dapet nilai yang baik. Hmm makin kesini makin suka banget kangen sama orang rumah, kangen nyokap itu udah tiap detik deh walau setiap minggu gue pulang ke depok, kangen asya banget yang umurnya udah mau 2tahun, kangen kaka abang gue! duh kangen banget. 

Iya nih di fk sini temenya luas banget, banyak banget yang dari daerah. sumpah dari sabang sampe merauke ada semua loh! bersyukur deh bisa kuliah sesuai cita-cita semoga ini emang udah jalan ya buat gue yang terbaik dari allah swt! oh iya btw gue berhijab loh, walau sebenernya kadang masih males kalo jalan suka ga pake kerudung, but at least i try! semoga aja gue jadi lebih baik dalam menata hati dan sebagainya:) Okay. Satu lagi gue sama nichol putus' ya sebenernya ga mau putus, tapi gimana bingung sih' semoga ini juga yang terbaik ya buat gue sama dia. Udah deh itu aja, duh kemampuan gue dalam menulis jelek banget--"