Tuesday, November 19, 2013

I have nothing to do~

I have nothing to do   salah banget duh males banget ngerjain tutorial mecahin kasus, gatau kenapa hari ini kesepian banget. Rasanya ada yang aneh aja, merasa kegeeran teruuusss, gapunnya niat buat buka logbook terus ngerjain learning issue. Kemarin gue ikut oprec kaya rohis gitu terus gue takut keterima terus gue takut ga aktif, terus takut keteteran nilainya :" Semoga ya gue ga diterima.

Bingung banget mau ngapain' tadi siang gue bobo siang, udah gitu sekarang laper bosyeen gitu. terus gue sebel bete tapi gatau kenapa ;( Hari ini gue praktikum anatomi tentang cranium sama basis cranium, banyak banget loh tulang namanya di kepala tuh' bahasa latin tapi insya allah kalo belajar pasti bisa^^. Semangat!

Terus gue suka banget tampilan blog gue, more simple, more pure gitu more mature. Btw i have loved shinee for over than 5 years loh! Lama ya? kangen banget liat mereka langsung, sedih karna kegiatan mereka banyak yang di jepang. Kangen lihat mereka variety show, oh iya mereka baru menang Mnet artist of the year! dan mereka sedih banget soalnya ga sangka bakalan menang, secara mereka promos-nya sebentar udah gitu nowadays EXO lagi hits banget kan? congrats ya buat oppa oppa aku yang selalu ada di hatiku~
Winning speech- semua nangis :"(

Ini Everybody Lagu paling baru! nice dance banget!