Friday, February 14, 2014

enough:(

udah cukup deh gue di marahin nyokap mulu bete banget gue salah apa sih di marahin mulu' kenapa sih? salah apa coba:( di rumah jadi samsak terus sakit hati:( sebel terserah deh apa dibilang apa, gue juga ga mau di rumah terus do nothing tapi mau buat apa kadang hal yang kaya gini yang bikin pengen banget ada di kosan. nyesek bete emang vina gapunya perasaan apa?!. emangnya gue ga punya rasa bisa sakit hati apa? emang kalo gue jadi anak paling kecil harus selalu jadi samsak gitu ya? kalo stress karena sesuatu hal kenapa harus dilimpahinnya ke gue?. 
Kenapa? males di rumah capek:( gue diem aja pas dimarahin salah, gue jawab salah maunya apa? kesel banget:( 
stress sendiri, me have my own problem in my own world' capek banget. kesel:( 
kesel sampe ke ubun ubun:( 
sedih, gue sendiri takut kalo gue jadi sakit hati:( gamau bete udah tau gue tipe darah A sekali lo bilang sesuatu pasti gue pikirin :(  tau ah bete banget:(