Sunday, February 16, 2014

Moved On!




Yep gue pindah kostan, gue udah sering banget bilang ini sih di twitter finally gue pindah kostan:). Sebenernya sih kostan yang lama itu gue udah enak dan akrab banget gitu sama mbak-nya, well namanya mbak Mia dia umurnya beda sebulan sama gue dan dia tuh mau disuruh - suruh apa aja sama gue yang males banget jalan ini hihi. Tapi ga enaknya kosan gue yang lama itu kamar mandinya bareng, terus gue beneran ga ada temen gitu gue anak fk'13 sendiri di situ, terus ya itu tangganya kecil banget capek banget men naiknya walaupun gue cuma ada di lt.2.
Kostan gue yang lama itu satu tempat sama keluarga gitu, jadi keluarganya dibawah gue anak-anak kostan di lantai 2 dan 3. Nah berhubung gue suka belajar bareng dan gue ga suka sendirian kalo pulang dari kampus gue pindah lah ketempat yang of course lebih baik dari yang lama. Ya apa gunanya gue pindah kalo ke tempat yang lebih jelek kan?. Kosan yang baru ini beneran baru jadi baru jadi 2013, nah kalo ini beneran kosan ga digabung sama keluarga, tapi tetep ada mbaknya yang jaga yang nyuci-in yang bersih - bersih gitu. 
Kostan gue ini banyak banget temen gue wkwk, terus kamar mandinya sendiri, walaupun agak lebih kecil dari pada yang lama tapi buat gue ini nyaman banget. Oh iya gue gak punya tv loh di kostan cuma ada radio & laptop, 2 alat elektronik ini essential banget buat gue dari pada tv (kecuali tv-nya ada tv kabelnya mungkin beda :P). Secara gue pulang udah sore terus gue ngerjain tugas pake laptop, paling radio dipake pas pagi hari suka bangun sendiri kan kasian banget gitu gue-nya sepi wkwk. Dan yang paling penting itu guling kecil gue yang gue punya dari waktu bayi, ini pernah ketinggalan gitu di rumah depok, Alhasil gue ga bisa tidur susah banget tidurnya ada kali gue pagi baru tidur huhu:(
Btw guys semoga pindahnya gue ke kostan baru lebih baik ya? terus bawa berkah buat gue sama keluarga, biar gue lebih semangat lebih baik lagi deh belajarnya. AMIN!