Sunday, December 13, 2009

Definisi Pacaran


Gue mau cerita sama apa yang dialami temen - temen gue ..


Temen gue selalu bilang cowok itu gak bisa dipercaya tukang bohong, gue juga liat sendiri gimana para kaum dari Mars itu jahatin kita Kaum Venus . Mungkin karena doktrin - doktrin itu sampai saat ini aku belum percaya yang namanya Cowok hehehe. Mungkin menurut kalian gue munafik, gue akuin gue tetep suka sama cowok ( ya iyalah kalo enggak iiihhh ! amit” dehh) cuma gue gak bisa yang namanya diikat kayak Pacaran, sampai sekarang gue juga gak taukh apa sih CINTA ?? .


Temen gue sampe nangis - nangis ditinggal cowoknya, gimana gue gak takut sama cowok ??

cinta itu apa ?,gue gak taukh , gue mau coba tuh yang namanya pacaran gue langsung dibilang gini :

“ vina, gak usah pacaran jangan buat orang kayak lu nanti aja kalo udah gede ya’”

okah lahh gue jawab , masalahnya apakah kalian tau gue cuma pengen taukh aja apa artinya CINTA sama Rasa Pacaran , ada yang bisa describe it ? , Oh ya 1 lagi pertanyaan gue Kenapa setiap gue liat orang ppacaran Gue JIJIk ?? hahahah :P


Definisi pacaran Menurut Pengamatan gue ditambah juga Survey - Survey yang gue lakukan ini dia Jawabannya :


  1. Pacaran itu ribet , dari data yang gue ambil Para kaum cewek selalu ingin terlihat cantik fisikly yang membutuhkan beautykit hualahh reppootnyaaa...
  2. Pacaran itu Boros, iya kan? SMS , Telepon, Facebookan , Makan, Nonton, Pajak Jadian, Pajak Putus dll untuk yang satu ini gue sih Ogahh ...
  3. Pacaran itu Gak Free, kalo ini tergantung pacarnya juga tapi rata” sieh begini, Gak boleh main sama temen cowok, gak boleh gak sms pacarnya, gak boleh lupa telepon dan jatohnya Ke Point yang Ke - 2. ckckck dimana asiknya ??
  4. Pacaran itu Bisa membuat kita melakukan hal - hal yang aneh (Mungkin kalo yang lagi kasmaran bilangnya romantis ??) seperti , Bawa Bunga (hallooo masih jaman lu petik” bunga?? INGET GLOBAL WARMING), Buat sms beribu kali menyatakan perasannnya, beliin hadiah dan selanjutnya kembali ke point 2 yaitu BOROS..


The point is Pacaran itu belum Gue Butuhkan !! hahahahahah :)

Keep smile buat yang belum pernah pacaran atau pun Lagi gak pacaran , karena SO many activity we can do beside REPLY USELESS Message right ??

Tapi buat yang Pacaran Jangan tersinggung ya’ gue cuma menyalurkan aspirasi nanti dilain kesempatan gue bahas “ ASIKNYA PACARAN DEFINISI TEMEN - TEMEN GUE ,OKAY ?”..