Sunday, December 13, 2009

Hi Haloo


Jumpa lagi dengan gue yang sudah sekian lama tidak Memposting sesuatu yang baru . Kacaauuu !!! .

Hal - Hal yang membuat gue Batal Posting :


  1. Permasalah pertama gue adalah Quota Internet gue yang ehmm kalo gue bisa bilang “MELEDAK” .
  2. yang Keduaaa adalah karena gue sekarang 9th grade . so gue sadar akan UN yang ada di depan Mata.
  3. Gue lagi enak - enaknya nulis notes di My Mac .. hueheheh.
  4. Gue agak malezz Posting !! hehehe.


Karena ini posting pertama gue di bulan desember gue akan memberikan kalian info akan Tentang Diri Gue . heheh narsis mode on


Hal yang terjadi belakangan di kehidupan sekolah gue labih banyak gejolak untuk Rebel alias berontak, trus banyak banget cobaann dari Allah swt . Gue taukh mungkin karena gue anak muda yang catchy (hah narsis lagi) gue liat dan gue rasakan sendiri bahwa hasrat untuk berontak tuh lagi tinggi - tingginya , contohnya nie ya ( Yang gue alami sendiri ) gue kepengen banget bolos sekolah trus gue tidurr sepuasnyyaaa (itu kalo gue :) ) kalo temen” gue banyak ya bolos jam pelajaran, nangis” gak jelas, marah” gak jelas, ketawa ketiwi gak jelas ( Gila donk ?)..


Kalau gue berpikir akan yang terjadi belakangan ini akan membuat gue tambah capek, So Let it flow aja !!

Belum lagi tuntutan sekolah yang membuat gue harus Do it My best !! kalo belum THE BEST di mata mereka ya makin pendek gue padahal gue kan masih bisa dibilang pendek ( gue pengen banget 170 cm sedangkan tinggi gue 165 atau 163 cm ). halahh :( kita tinggalkan saja topik ini..


UN alias Ujian Nasional atau sering dibilang sama temen” gue Ujian Negara ..

UN adalah sebuah Kata yang terdiri dari 2 Huruf yaitu U dan N, sebenernya apa sih yang bikin U dan N ini terasa begitu menakutkan Kita ?


Jawaban Dari temen - Temen gue :


  1. Takut gak lulus
  2. Takut gak bisa masuk sekolah favorit
  3. Takut Mengecewakan Orang Tua
  4. Takut banget Ada IPS di UN
  5. Takut Banget standardnya di naikinnn


Yah kalian semua tahu kan’ keluh kesah yang kita akan hadapi pas UN ..

tapi entah mengapa setelah gue taukh Kalo UN itu berguna gue jadi Takut UN gak Jadi gara - gara Fatwa MUI .. aneh ya ??


Bu deVi bilang, UN itu mempermudah kita masuk SMA kita gak perlu lagi test” untuk masuk ke SMA , dimana di beberapa SMA ada yang namanya test wawancara . Setelah gue cerna bener juga ya, kalo kita gak UN kita di test sama guru SMA yang gue belum Kenal , belum lagi banyak anak - anak swasta yang tingkat Pedenya tinggi abeezz, makin gue geleng - geleng dehh ...



oh iya hampir lupa gue Happy Idul Adha ya’ walau udah telat , Btw cukup sekian dan terima kasih . Gue akan Posting tentang Sekolah gue lebih banyak lagi secara 9th grade , heheheh :P ....