Sunday, December 29, 2013

Ketemuan, Keberisikan, Kekenyangan, Kebahagiaan!


Hi there' today gue janjian same temen - temen smp gue *yayness* dari sabtu dari sebelum-nya malah kita udah runding gitu di grup line dan akhirnya disepakatilah hari minggu tanggal 29/12/13 di margo kita akan ketemuan, janjian-nya sih jam 10 tapi baru pada ngumpul jam 12 OMG! gue banget yang ngaret parah *maaaf banget ya semua xixixi~*.

Ketemuan di food court margocity depok, karna gue merasa bersalah gue beli roti pastry gitu di tous le jours yep! roti asal korea gitu selain itu gue juga gaya gitu, gue pesen minum iced cafe americano secara ya setiap gue liat drama korea itu pemainnya suka pesen itu, gue kepo dong ya' setelah gue pesen mbaknya bilang gini, "mau dimanisin ga mba?" gue jawab "iya iya mba semuan-nya aja" karna gue gatau itu kaya apa rasanya hehe. Gue coba lah si americano ini duh! rasanya pahit-.-" hehe tapi coffee banget - banget gitu loh, karna rasanya ga enak gue kepikiran ngerjain temen - temen gue hehe. 
Kena lah si kurnia dia kan greedy about food banget, pas dicoba wkkww langsung berubah mukannya. 
Setelah ketemu akhirnya kita sepakat buat karokean di Nav, wiih baru pertama karoke terakhir tuh gue sma kelas 2 kalo ga salah. Kagum plus norak lah gue ngeliat alatnya nav yang baru hehe bisa pake effect loh kaya applause suara aneh-aneh lah. Berisik banget oh iya yang dateng itu ada
ayu,anin,tio, ndy dan kurnia. Geng smp gue sih bersepuluh ada anin, ayu, amanda, Ndy, Vina aka gue, kurnia, botak aka dito, purwo, dan lutfi. 2 jam yang berisik banget deh didalem tapi seru dan ngangenin. 
Abis karoke perut laper kan ciao deh kita ke PH aka pizza hut dan ternyata serunya haha temen gue anin mau traktir kita, karena dia kan kuliah di STIS dapet gaji gitu dan kita mau di traktir yay!. Kalap lah kita denger di traktir hehe pesen ini pesen itu tapi anin cuma ngangguk. Yay puas banget hari ini jalan - jalan bareng kalian! tetep keep in touch ya guys sampai kapan pun!