Friday, December 27, 2013

Sugar Rush!

Hi bah! i've gained so much weight! 

Bete sebel wkkwkw tapi gue sadar gue yang buat sendiri jadi gini, semenjak nge kost semenjak stress kuliah. Huff! berniat dan pasti diet! semangat btw gue sampe ngelakuin diet herbalife loh! tapi masih suka nyolong nyolong gagal gitu jadinya. fix! banget akan diet dengan sungguh - sungguh karena gue merasa terganggu banget banget sama masalah ini. Gue ga muluk - muluk lah cukup balik normal kaya dulu, huhu sedih banget kalo kaya gini terus. 

Annoying soalnya denger orang - orang nyebelin, bagus sih biar gue sadar sama diri gue, biar ngerawat diri. there's one person annoying banget bilang gini "Mana ada dokter gendut, kalo gendut bukan dokter lah~" men' i'm so pissed, nyebelin bete!. Oke fix gue akan lari tiap minggu dan gue akan post foto gue lari, liat aja ya I'll be back with my best look. Dan liburan 2 minggu ini, di isi oleh jalan - jalan kuliner *diet gagal*, jalan - jalan sama temen *masih minggu depan sih*, jagain plus main sama asya, dan tidur *ugh*.

 Liburan kali ini bener biasa deh, tapi ya udah jadi tradisi di keluarga dasarnya nyokap gue ga begitu suka jalan - jalan. Oh ya, gue mau beli sesuatu tapi gatau apa hehe pengen beli jaket gitu warna hitam, tapi masih mikir dipake ga ya?. Gaya pakaian gue belum punya ciri khas mungkin istilahnya *fashion statement* haha. I'll figure it later perhaps, since i'm being hijab now. Ok recap minggu ini sih gini ajaa.