Tuesday, December 31, 2013

New Day! it's New Year!

Yaw today is new year's eve! yay welcome 2014 in several hours. Hari ini di malam tahun baru gue still and always at home, ga pergi kemana -mana ngeliat path semua orang posting tenting new year's activity huhu agar mires dari tahun ke tahun gue kaya gini terus haha. Okay may recap this year ya'. 

Kalo bisa dibilang tahun 2013, tahun yang penuh pelajaran banget. Ada jatuh ada kecewa banget, dari usaha buat dapet fk ptn yang ga kesampaian ngerasain rasanya kecewa, patah hati. Tahun 2013 full of emotion sekalii, tapi yang seneng juga ada dapet kesempatan buat masuk fk walaupun swasta, bersyukur banget bisa dalam jalan untuk memenuhi cita - cita gue!. Menyadari bahwa bener loh kadang yang kita mau bukan yang terbaik untuk kita, kadang kita cuma ada dalam ilusi pikiran yang bilang apa yang kita mau sama dengan apa yang kita inginkan, padahal dalam kenyataan-nya tidak. Ya tahun 2013 mengajarkan banyak hal, gue ngerasa lebih dewasa walaupun sedikit ada kemajuan. Gue paling ga suka sebenernya menuju ke kedewasaan tapi mau gimana pilihan gue menyatakan gue harus dewasa for my sake juga sebenernya.
Kuliah temen yang super duper baru, individual tinggi, iya gue hadapin itu beda banget sama pertama kali masuk sma. Kost? iya itu komitmen gue dari sma jika gue harus kost demi kuliah yang maksimal ya itu gue laksanain, kost hal yang menurut gue tahun ini paling challenging, kenapa? berat tinggal jauh dari keluarga walaupun gue masih bisa pulang tiap minggu, still rasanya susah apalagi buat gue yang family oriented banget. Nangis berhari - hari rasanya mau nyerah aja, ga suka sama lingkungan-nya jakbar yang panas, deket got takut sendirian. I've been trough that. 
Jealousy? yep full of jealousy tahun ini, iri liat temen yang dapet fk ptn iya lah pasti gue juga manusia. tapi kadang iri bisa jadi sumber penyemangat buat try harder. Pas gue putus sama pacar gue itu juga cerita yang ga bisa dibilang mudah, gue masih ngerasa better for me to just study. Agak ga bisa gue curhat tentang itu disini, even yang baca blog gue juga cuma sedikit.
Hijab? yep another decision yang bisa dibilang hubungan antara gue sama tuhan, ngambil keputusan ini juga ga mudah tapi it's my choice, part of my journey to a better life. Masalah yang dateng di akhir tahun 2013 adalah gue mengalami krisis kepercayaan diri karena kenaikan berat badan, sekaligus my priority untuk tahun 2014! semangat Burn baby burn!.
So penutupan tahun ini yang gue bisa bilang dari tahun 2013 adalah "Life is all about your choice but in the end it's also about your destiny". Okay everyone Happy New Year!