Thursday, January 30, 2014

My holiday!

yay dan nay! hari ini hari terakhir kelass di semester pertama, yep seneng libur tapi masih dag dig dug sama nilai yang belum keluar, yaitu nilai BS-2a dan BS-2b ya Allah luluskan lah hamba ya Allah dengan nilai yang baik. Gue pasti lulus! amin! Liburan semester ini panjang dan lama banget menurut gue yep 1 bulan masuk - masuk maret yang semester 2 gue mesti fight banget banget! Yakin vin' lo bisa! ya gue pasti bisa amin!. 

Wish my holiday like this 
Nah liburan ini kan sebulan bingung deh gue mau ngapain selain belajar nyetir sama les toefl, yep gue les toefl merasa semakin oon dalam b.inggris hiks:(. Gue pengen banget liburan tapi gue ga mau liburan yang menghabiskan banyak uang, hedon boleh tapi jangan kelewatan gitu, duh gimana ya guys?. Gue punya planning on somethin that need money, jadi gue lagi berhemat untuk memenuhi goal itu! wish me luck!

Di ajakin sama temen ke bandung nginep dua malem, terus diajakin ke solo-jogja naik kereta yang gue excited banget - banget karna gue belum pernah naik kereta. Tapi satu masalah IZIN duh! nyokap susah banget - banget ngasih izin ke gue, kenapa ya? pengen banget jalan - jalan secara kalo di rumah selain bosen pasti gue jadi samsak keluarga, huhu. Gue sebenernya mau banget ke BALI tapi izin sama siapa juga mau sama abang tapi dia lagi sibuk ngurus skripsi, kaka gue kerja hu:(.
Ada ide ga ya kemana gitu 1 bulan gila 30 hari which is 720 jam or 43.200 menit yang artinya gue punya waktu luang 2.592.000 detik. Bah! butuh ide kawan-kawan ya sudahlah ya biarkan-lah diriku dengan kebingunganku~