Saturday, January 4, 2014

My Mini Haul

Haul kali ini tentang skin care, gue termasuk orang yang suka banget sama skin care mulai dari buat muka sampe buat kuku deh wkwk. Mulai suka ngerawat diri itu semenjak sma awalnya beli karena idola gue yaitu SHINee jadi brand ambassador buat etude house, ya nama-nya juga fans sejati ya gue mulai beli lah lip balm-nya, compact powder, bb cream yang shinee collection omg! hehe tapi ga nyesel kok wajar kan gue suka yang kaya gini secara gue ini perempuan hehe. So let's take a look!

(Left to Right) Wonder Pore 500ml, Face Mask The Face Shop, Moistfull collagen lotion, Nyx Lip cream antwerp, Moistfull collagen essence, Moistfull collagen cream.

So yep gue baru aja beli Wonder Pore yang 500ml, kenapa 500ml? karena ini gue suka banget hehe fungsinya yang sebagai toner membasmi 7kejahatan di muka kita like wonder woman. Terus gue baru aja beli face mask di the face shop actually sit my mom yang beli xixi lagi promo buy 6 get 1. Moistfull collagen line yang gue beli itu lotion, essence dan cream. Satu lagi ini alat make up sebenernya lip cream Nyx gue suka banged same lip cream nyx the best from the best.

And this month gue lagi pengen banget punya etude house Xoxo minnie collection list deh lucu-lucu banget, yang paling gue pengen beli itu lipstick-nya. Selain itu ada be my princess collection mist gitu yang edisi SHINee limited banget. Hopefully gue bisa beli ya yang onew sama key lucu banget kan ya?! 

Etude House xoxo minnie collection, buat yang suka sama minnie wajib banget punya 
(Left to Right) Jonghyun, Minho, Taemin, Onew dan Key.