Saturday, May 20, 2017

besok wisuda.

besok wisuda vin, literally tanggal 21 may besok gue wisuda. Seneng? harusnya sih gue seneng ya secara temen-temen highschool udh pada wisuda juga. but but why? gue biasa aja. gue seneng wisuda cuma karena akan ketemu temen besok, kangen bgt cerita. 
Terus gue dengerin ipod gue yang lama dan semua kenangan-kenangan yang ada didalemnya. Satu alesan juga gue males dengerin lagu-lagu lama kecuali keputer sendiri di radio. Bagi gue every moment itu ada lagu-lagu tertentu, kaya kemarin gue ke bangkok ada lagu korea yang bener2 ngingetin gue sama rasa pas gue lagi di bangkok, atau my first shinee concert di spore. kangen semua moment2 seru dalam hidup gue, kenapa gue ngerasa dunia datar banget ya. kangen jalan2, kangen seru-seruan, kangen cabut mata kuliah, kangen deh sama vina dimasa itu.
Oh iya gue udah koas dan sekarang my first rotation is radiology, udah dua minggu gue PP Depok-Halim. Gue dapet radiologi di RSP AU dr. Esnawan. Koas itu apa ya? karna gue ga sama temen-temen gue yang biasanya ngerasa capek banget, haha padahal gue baru stase minor yang ga ada jaga malemnya. Gue kangen temen - temen, kangen banget. Dan perjalanan koas gue masih panjang haha, selalu mikir seneng bisa nolong orang, tapi gue pinginnya terus bareng temen-temen. 
kangen ngampus. kangen banget. 
oh iya wisuda gue cuma bertiga papa-mama aja, soalnya kaka2 gue gabisa dateng. kok gue sedih disitu, pas mereka wisuda padahal ada gue.. 
udah lah itu aja, ga penting banget nih post kali ini. lain kali ceritanya pas lagi ga menore deh ya, biar banyakan ceritanya. bye