Saturday, October 3, 2009

BaLessannn..............

Kemarin gue disuruh sama guru gue dateng ke Sekolah hari sabtu ini. Lo tau kan sabtu minggu kan weekend . Lah gue malah di suruh Belajar Buat lomba Cerdas Cermat..

Ya , karena keroyokan alias rame" , gue asik" aja .
Besoknya Gue marah marah sama kakak gue pokoknya Orang rumah lah.

Abis gue puass marah marah , sekitar jam 7.30 gue mandi, truss siap" , makan, nonton richie rich dulu di HBO , nah gue siap untuk berangkat.

Dengan Siapnya , wanginya gue berangkat , pas diperjalanan gue buka hp coz' baru di charger jadi mati , Gue buka SMS dari Bella singkatnya dia ngomong " Vin, kita gak jadi persiapannya , beruntung banget lu belum dateng "

GUBRAK *** gue emank belum nyampe tapi gue dah di jalan untung gue berangkat bareng bokap , ckckck gue jadi inget td pagi gue marah" , mungkin ini emank balesan buat gue kali ya' , biar gue gak nyalahin orang pas lagi kesel..

Next Time Gue Gak Boleh Marah" ahh....
(Gak janji Lho)