Thursday, October 15, 2009

NIlai pertama yang keluarr

Setelah semuanya selesai (I mean UTS) gue langsung buka FB, trus gue tadi dapet kabar yang menurut gue ya lumayan baguss,, heheheh
Tadi sehabis gue selesai UTS matematika gue ke ruang AVI di lantai 3 . disana kita lagi ada pelajaran IPS , bingung kan? iya lah gue tuh gak bawa appa" , gue kira langsung pulang eg ternyata disurh belajar . so. gue naik aja bawa tas yang lain tasnya ditinggal. ..

Setelah Gue Naik ,

Gue capek abiz UTS Belajar , so gue dah ada niat untuk Do nothing pas IPS. Alhamdulilah deh kita tuh gak belajar tapi kita liat nilai IPS yang Abiz UTS . dan nilainya ...

Nilai UTS gue 86 lumayan kan , buat Ips ya gue ALhamdulilah aja . btw ttapi nilai ulangan harian gue ada yang merah , heheheheh,,,,,

Ya gue harap nilai Pertama Yang Keluar lama" makin tinggi , Amien ...

Hope You Have A Nice Day ...