Friday, October 9, 2009

Leggaaa bangettt...

emank ya yang namanya punya masalah tuh nyebelin abiess , bisa bikin penat , pusing , ngantukk (Gak gue aja kan?). tapi kalo lu dah selesai atau cerita ke orang yang lu percaya pasti jadinya lega dikiitt lah .. Gue mau cerritta tentang what happen today...

Tadi gue ke sekolah dengan perasaan ngntuk, trus gue masuk telat dikkitt sieh. hehehehe. trus dimulailah kisah gue yang lagi marahan sama orang. trus jalan" gue dapet ilham nah ternyata si ilham itu lwat dari guru gue yang amat gue sayang , gini katanya .

"Belajarlah ilmu alam, dari alam kita dapet semuanya .
(gue kasih contoh satu aja ya) ilmu matahari , dia selalu menghangatkan orang tapi dia gak pernah minta untuk dihangatkan "

jujur tadinya gue gak ngerti kirain gue maknanya dalam melakukan sesuatu itu harus ikhlas, ternyata makna yang dimaksud itu jangan pernah berharap diberi oleh manusia , mmm. gue sekarang nyadar Life is Beautiful , gue gak boleh berharap sama orang yang marahan itu untuk minta maaf sama gue, trus gue juga gak boleh lupa sama bumi, gue gak mau jadi burung yang terbang kesana kesini di Langit tanpa arah yang jelas.

Intinya Guys' gue itu harus jalanin hidup gue , trus kalo dia jauhin gue , gue tanya " kenapa " kalo gak dijawab ya sudahh ,,. Life is Beautiful...

heheheheheheheheheheheh