Friday, October 16, 2009

Lanjutan Nilai ...

Lanjuatan Nya ,,,


okeh tadii , harii jum'at hari yang nyebelin btw gue mau cerita tentang Nilai dulu (Tentang itu nanti aja okehhh) , nah let's start kemarin kan dah nilai IPS sekarangg..

MTK
nilai mtk gue 91 alhamdulilah banget ,(walau maunya siehh seratus heheheh). trus gue ditanya kok ada yang salah ya ? (ya iyalahh kalo gak ada tuh angka 1oo ya gakk ??).
"iya bu, saya salah jawab gak pake ngitung ngeliat nilai yg dibelajangnya aja heheheh" sambil cengar cengir gak jellas ..
"Ohh , lain kali ngitungnya yang bener ya' , kan soalnya mudah" senyuumm ...
"iya buu"
gitu singkat kata " Alhamdulilah ya Allah semoga dapat mempertahnkanya secara mempertahankan lebih susah dari pada mendapatkan ya gak ?"

Okeh , Saatt Istirahat

Karena dasarnya gua malez naik keatas , gue nangkring aja di depan ruang BK (Bimbingan Konseling) parahnya gue kebanyakan nyali kali ya ?, gue dengan Pede gak pake kerudung trus kaos kaki pendek , dah enak banget jadi tawanan guru BP (hehehehehhe), yah karena tu guru baek gue gak diapa"in (Ye iyaalahh").

Nilai Ke - 3
Gak Punya seni Banget Gue

Nilai gue 67 buat Senbud payahh amatttttttttt..........