Sunday, June 19, 2011

sistaaaa

gak tau kenapa setiap mau nulis blog, gak pernah tau mau kasih judul apa'. oya mau cerita tentang hidup diriku yang menurut gue cukup datar, gak seheboh cerita Cinta cenat cenut SMASH *i hate them :P *. well well. my lovely sister already got married last month ago. Gue sayang bangettt sama kaka gue dua duan'a yang cewek sama yang cowok. i wish for happiness for both of them.

After my sis' got married, hidup gue berubah 360derajat, wkwkw mungkin lebay menurut kalian, tp bener dr biasanya gue tidur selalu ada yang nemenin di samping beside my mom. terus biasanya ada yang dengerin segudang cerita gue, sekarang ga ada lagi di rumah. Dia punya rumah sendiri, rumahnya deket rumah nenek gue. which is really near from my house actually. I do really miss her. everything about her, biasanya gue nungguin dia pulang dr kantor, soalnya kantor dia kayak neraka sih, kalo lembur pulangnya malem. gue nunggu sambil belajar atau sambil nonton castle/bones, our favorite tv series.
Kalo dia udah pulang dia cerita gitu tentang harinya, gue juga cerita ttg sekolah atau ttg shinee heheh. trus gue nunggu dia mandi, nonton tv trus tidur deh. dia biasanya gue suruh tidur ditengah dan gue dipojok :p. eh tp sekarang udah enggak deh, dia gak pulang ke rumah sini lagi. Ini sebenernya bikin gue stress kangen banget, lovesickness deh kak'.
Kangen the way she wants to hug and kiss me, which i really hate but i miss it right now. kangen gue ngebodohin dia, aduh vinaaa kangeeen banget sama ka riri. waktu dia nikah aja gue nangis ga rela :P hehe. Biasanya juga ya kalo dia lembur suka bawa NU Green tea for me ~so sweet~. Dia juga salah satu orang yang palinggg banget dukung gue kalo lagi down tentang pelajaran sekolah. I miss you , you are the best sister i ever had. Kangen biasanya dia suka beliin gue apapun, dan biasanya kita ke poins square dan gue bikin dia bankrut, tp dia ga pernah marah.
Kalau papa pulang, sekarang vina tidur sendiri kak' ga ada lagi yang bisa disuruh" ga ada lagi deh yang tiap malem harus pina tunggu, ga ada lagi yang bawain NU Green tea, ga ada temen buat nonton bones atau castle dan Glee. ga ada lagi yang cerita tentang kantor yg jengkelin, ga ada lagi deh yang selalu nemeni vina even ke Pensi . Kak i miss you so much, i even don't know how to even put it in a single words. You are so kind and really nice for me. Hope for happiness for your new family . Please i'm begging sering-sering kerumah ya :). I really Love you everything about you ~please jangan nge'FLY pas baca ini~~ :D. Mama sama vina kangen banget sama ka riri ♥♥.

Dedicated for my beloved sister
with all my love