Tuesday, June 28, 2011

Nice words from Nice Man

jadi gini ceritanya ya , gue nonton Drama Korea Pasta, dan gue sukaaa banget karakter Kim San (nonton sendiri aja ya biar tau). trus gue cari tau siapa dia , eh ternyata dia itu penyanyi + aktor mmm Penyanyi Jazz bandnya Namanya CLAZZIQUAI :)

Si Kim San ini nama aslinya Alex, Korean-Canadian. Suaranya bagus loh, gak percaya denger deh lagunya "She Is" soundtrack My Name Kim Sam-Soon. Pokoknya after a while searching about him, gue dapet surat yang ditunjukan buat patnernya di serial WGM (reality show yang jadiin artis-artis jadi suami istri boong-boongan). Nah patnernya itu menikah (Beneran) trus dia kasih kata-kata ini buat dia ~terharu deh~~


To Walk Together...............

To Share and Suffer together...........

To Have someone to share everything with.....

To be able to fall sleep and wake up with .......

That Person....

Its A Beautiful Things


CONGRATULATION SHIN AE :)



Oh ya Shin AE itu nama istri boong"annya di WGM. ahhhhh coba gue punya pacar kayak dia ~~~ mau banget ~~..