Sunday, September 11, 2016

Happiness!


Hi everyone/-,-/

Seneng deh mau ngeblog lagi setelah sekian lama dan bahan blognya alhamdulillah kabar baik banget. Kemarin kemarin aku bahas tentang proposal dan sebagainya sekarang alhamdulillah, ujian proposal ku udah lulus, terus ujian soca (student oral case analysis) aku juga udah lulus. Bersyukur banget deh rasanya lega tp masih deg-degan juga sih karena masih ada dua ujian lagi buat bisa S.Ked. 
Doain ya semoga ujiannya selalu diberi kemudahan dan keberkahan dan lulus 1x putaran amin.
Nah aku mau cerita pengalaman soca aku kemarin, aku literally ke tiga provinsi buat belajar soca (depok, jakarta, tanggerang) ya walaupun keliatanya deket kalo di peta tp berasa bgt kalo nyetir sendiri, sampe nginep juga loh. Sebelumnya soca itu ujian dimana kita dikasih 10 kasus materi terus semuanya harus dipelajarin dalam waktu satu bulan pas aku libur kemarin, nanti pas hari- H kita diundi dari 10 kasus itu dapet yang mana, kemarin aku dapet hiperemesis gravidarum atau mual muntah saat hamil dan aku dapet sama dosen yang lumayan killer, tp alhamdulillah ya aku ga dicecer gt kaya yang dibilang orang-orang. Serius deh aku gabisa tidur tiap malem kepikiran ujian, pas hari h aku mual2 terus dari pagi. setiap yang chat sama aku, aku mintain doa terus udah gatau malu lagi. Aku terima kasih banget sama keluarga aku terutama papa sama mama yang berdoa sama puasa buat kelancaran ujian aku, terus sama semua temen - temen yang aku mintain doa kemarin, kaka kelas yang ngasih saran sama tips. Makasih ya semuanya!

Terus buat rekan sejawat semuanya semangat ya buat menempuh ujian2 selanjutnya sukses buat kita semua!