Thursday, December 22, 2016

Hi. 2016

Hi~ 
Yes seperti judulnya mau sharing tentang 2016-nya vina, pertama gue itu tipe yang organized dalam arti gue suka highlight moment yang menurut gue penting dalam perjalanan gue di dunia ini, makanya gue suka banget sama planner dan instagram. Mereka berdua penting buat gue, kaya sekarang gue ngerecall moment ya sambil liat planner yg udah dekil dan postingan instagram gue. 2016 itu apa ya? hmm..

First half of 2016 menurut gue tuh baik ya like everything went well gitu dalam hal apapun baik study, money dan sebagainya. Nilai gue membaik, gue mulai sepi job dari dunia organisasi wkwkw secara gue udah naik tingkat gitu, terus hubungan gue sama temen dikampus semakin baik, mulai bisa sosialisasi lagi. Lalu masuk bulan pertengahan May- June dimana proposal skripsi udah mulai menghantui lagi, gue bingung lah males lah, banyak khawatir sama galau. Terus gue tau yang nguji gue rada killer gitu, tapi alhamdulilah udah lulus. Setelah itu gue mager penelitian di RS hahaha banyak magernya ya gue ?! Selain itu gue masuk modul forensik dimana selama sebulan sampe sekarang sih gue tidur selalu harus nyala lampu. Gara-gara itu modul gue kebayang-bayang terus....
Terus second half 2016 gue ujian SOCA ya kalian tau lah gimana effort gue buat ujian ini, secara gue udah cerita di post yang lalu, then modul komprehensif well kalian juga tau modulnya kaya gimana tapi highlight dari modul ini adalah angkatan gue kompak, haha lucu ya? serius deh acara kompre buat gue ngerasa jadi bener-bener angkatan 13. wkwkw basi ya? tenang ada kok highlight day yang ga ada bau-bau kuliah.

Selain itu moment penting di 2016 
1. Bisa bawa mobil, gue literally nyetir sendiri and i have my own car (walaupun yang beli bukan gue sih), me udah berani pake jalan toll #proud. 
2. Beli Macbook sendiri! Punya pelajaran kalo makan jangan deket-deket laptop! #kapok
3. Nemenin kaka gue nonton AADC sampe 3x, terus penting banget karena ngeliat kaka gue reminiscing her youth tuh lucu aja....
4.  Gue ketemuan sama temen SMA yang udah lama banget ga pernah ketemu literally 3 tahun baru ketemu lagi :) #proud
5. Keponakan gue asya masuk TK! ga kerasa banget.
6. VLOG! yes gue mencoba nge-vlog dan belajar untuk editing video, ya walaupun ga bagus banget sih, btw boleh dong di cek di youtube : vinot's life :)
7. SHINee's Concert gue nonton konser mereka lagi tahun ini alhamdulillah banget :)
8. Dapet undangan ke nikahan !!!!
9. Gue udah pake jas putih dokter-dokteran itu hehe..

Kalo dari recap-an gue isinya basi banget ya haha, tapi mungkin yang paling buat gue ngerasa 2016 beda dari tahun - tahun yang lalu ya karena mulai tahun ini gue dapet undangan nikah, menurut gue ini penting banget. Oh iya gue juga jauh banget lebih mendekatkan diri sama agama gue hehe. Menurut gue kalo tahun 2013 adalah tahun yang paling gue inget karena tahun itu full of lesson, 2016 merupakan tahun yang makin buat gue sadar kalo gue udah mature, jujur aja gue ngerasa gue cuma orang yang pretend to be adult. Tapi tahun ini gue sadar sih gue udah beneran lebih mature :) hihi yaudah sih mau sharing itu aja next time di tahun 2017 semoga kita semua udah jadi orang yang lebih baik lagi dari tahun ini :)